Surat Putus Cinta Mbak Sumi

> >>
> >> Ini ada email surat putus cinta dari seorang TKW untuk expatriate yang
> >> bekerja di Petronas, Malaysia.
> >> Surat cinta Mbak SUMI ini bermaksud memutuskan hubungan dengan kekasihnya
> >> seorang bule dari Amerika bernama Robbie.
> >> Tetapi karena dia tak sanggup untuk bertemu muka dengan kekasihnya,
> >> akhirnya Mbak Sumi menulis surat dengan berbekal pengetahuan bahasa
> >> Inggris yang sangat minim & kamus tebal.
> >>
> >>
> >> Hi Robbie, with this letter I want to give know you.
> >> Hai Robbie, bersama surat ini saya ingin memberitahu kamu.
> >>
> >> I want to cut connection us.
> >> Saya ingin memutuskan hubungan kita.
> >>
> >> I have think this very cook cook.
> >> Saya telah memikirkan hal ini masak-masak.
> >>
> >> I know my love only clap half hand.
> >> Saya tahu cinta saya hanya bertepuk sebelah tangan.
> >>
> >> Correctly, I have see you go with a woman entertainment at town with my
> >> eyes and head myself.
> >> Sebenarnya, saya telah melihat kamu pergi bersama seorang wanita
> >> penghibur di kota dengan mata kepala saya sendiri.
> >>
> >> You always ask apology back back times.
> >> Kamu selalu minta maaf berulang ulang kali.
> >>
> >> You eyes drop tears crocodile.
> >> Matamu mencucurkan airmata buaya.
> >>
> >> You correct correct a man crocodile land.
> >> Kamu benar-benar seorang lelaki buaya darat.
> >>
> >> My Friend speak you play fire.
> >> Teman saya bilang kamu bermain api.
> >>
> >> Now, I know you correct correct play fire.
> >> Sekarang, saya tahu kamu benar benar bermain api.
> >>
> >> So, I break connection and pull body from love triangle this.
> >> Jadi, saya putuskan hubungan dan menarik diri dari cinta segitiga ini.
> >>
> >> I know result I pick this very correct, because you love she very big
> >> from me.
> >> Saya tahu keputusan yang saya ambil ini benar, karena kamu mencintai dia
> >> lebih besar dari saya.
> >>
> >> But I still will not go far far from here.
> >> Namun saya tetap tidak akan pergi jauh-jauh dari sini.
> >>
> >> I do not want you play play with my liver.
> >> Saya tidak ingin kamu main-main dengan hati saya.
> >>
> >> I have been crying night night until no more eye water thinking about
> >> your body.
> >> Saya menangis bermalam-malam sampai tidak ada lagi airmata memikirkan
> >> dirimu.
> >>
> >> I do not want to sick my liver for two times.
> >> Saya tidak mau sakit hati untuk kedua kalinya.
> >>
> >> Safe walk, Robbie
> >> Selamat jalan, Robbie
> >>
> >>
> >> From girl friend of your liver,
> >> Dari kekasih hatimu,
> >>
> >> SUMIYATI
> >>
> >>
> >> Note:
> >> This river I forgive you, next river I kill you!
> >> Kali ini aku maafkan kamu, lain kali kubunuh kau !
> >>

Leave a Reply

