Review: Udah Putusin Aja!

Oke, kali ini saya akan mereview tentang buku pink. Eh, maksudnya buku berjudul ‘Udah Putusin Aja!’karya Ustadz Felix Y. Siauw. Awalnya saya emang tau sih ada buku ini di toko buku, dan pernah liat covernya yang pink ngejreng jreng jreng. Waktu itu sih saya ga terlalu tertarik karena berhubung saya masih pacaran hehehe😀. Dan beberapa lama kemudian setelah saya putus, ada teman saya (yang ngerasa hehe) ngasih tau tentang buku ini yang katanya bagus. Nah, saya kan langsung sercing sercing gugel dan baca kalau buku ini bukan cuma diperuntukkan untuk kaum ABG yang masih pacaran, melainkan bisa juga buat yang putus abis pacaran. Nah! Cocok banget kan sama saya, jadi saya berusaha buat nabung dan beli buku itu yang sampai saat ini saya suka sebut-sebut buku pink karena warna covernya yang benar-benar ngejreng pink.

Ini covernya nih:

Udah Putusin Aja!

Cover: Udah Putusin Aja!

Lanjut, buku ini berkisah tentang. Eh, bukan berkisah deng pokoknya mah menjelaskan tentang yang berhubungan dengan judulnya, ‘Udah Putusin Aja!’ tau kan artinya apa? Tidak hanya membicarakan masalah pacaran dan galau, buku ini juga membahas tentang hubungan yang halal, yaitu pernikahan, dan banyak lagi yang dibahas di buku ini. Buku ini tidak membosankan karena kalimatnya yang ringan dan ada sedikit guyonan di sela-sela bacaannya ditambah dengan desain buku yang menurut saya bagus banget, ilustrasinya lucu. Saya suka! Kertasnya juga bagus lagi, tebel hehehe. Katanya sih yah setelah saya baca comment orang-orang yang habis baca buku ini, mereka langsung memutuskan pacarnya. Wah wah, tapi ini sih kembali ke pribadi masing-masing gimana cara memandangnya. Dan semenjak baca buku ini memang ada benarnya juga, saya jadi tobat dan menghindari pacaran karena… baca aja bukunya ya, saya ga mau spoiler hehe.

Jadi, biar ga galau karena pacaran dan baru putus, baca aja buku ini. Semoga bermanfaat🙂.

Leave a Reply

