Sinopsis: When You Came Into My Life

Ji-Young adalah seorang gadis pemalu penderita agoraphobia yang sedang tinggal di Amerika untuk sementara. Gadis bernama lengkap Han Ji-Young ini sebenarnya berasal dari Korea. Dengan terpaksa, ia menjalani hari-harinya selama di sekolah dengan bullyan yang selalu diterimanya dari teman-temannya.

Suatu ketika muncullah seorang laki-laki bernama Jong Hoon yang kebetulan berasal dari negara yang sama dengannya. Dengan kehadiran laki-laki itu, membuat segalanya berubah. Hanya ialah satu-satunya yang ingin berteman dengan Ji-Young. Itulah yang membuatnya lebih bersemangat ke sekolah dan melupakan segala ketakutan yang dipikirkannya ketika menghadapi orang banyak.

“Semuanya akan baik-baik saja.” Itulah sepenggal kata yang selalu diucapkan laki-laki itu setiap Ji-Young mulai merasa cemas dan ketakutan menghadapi dunia luar, khususnya di sekolahnya. Tanpa terasa, sepertinya ia mulai menyadari bahwa ia mulai menyukainya.

Pertemanan mereka terus berlanjut dan phobia yang diderita Ji-Young lama-lama berkurang dan tidak separah dulu. Namun, sesuatu yang tak terduga terjadi. Teman terbaik satu-satunya itu berubah 180 derajat menjadi musuhnya.

Lalu, apakah yang membuat teman satu-satunya itu berubah? Apakah mereka akan menjadi musuh selamanya? Dan, apakah Ji-Young dapat sembuh dari phobianya? Temukan jawabannya di ‘When You Came Into My Life’.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s