Hadiah [28-08-2015]

Sudah lama tidak update huhuhu baru kesampean, sampai bingung mau update apa dulu wkwkwk. Update ini dulu aja deh, hadiah-hadiah waktu ultah tahun kemarin😀 (28-08-2015).

Jeng-jeng….

Ini foto-fotonya dulu, tapi ga semua hehe ._.v ada yang ga kepoto….

Hadiah

Hadiah [28-08-2015]

Jelasin yang ada di foto dulu deh wkwkwk. Yang foto pertama hadiah hasil surprise dari hmm pake inisial aja ya: IAR, DDN, FS, YAN, MA, dan AIM. Jadi ceritanya ini surprise nya telat gitu dan sebenernya aku udah tau dari awal kalau mereka mau nyurprise-in (gagal ceritanya). Tapi ya aku pura-pura gatau aja kan kasian kalau udah ketahuan gagal duluan. Ya ujung-ujungnya aku bilang sih kalau udah tau duluan :)). Abisnya mereka kurang bisa menyembunyikan rencananya (?) dan aku ga tertipu :)). Jadi dehh yaudahlahyah yang penting kue nya enak (atau enek) wkwkwk kebanyakan cokelat. Daaan di kue nya ada tulisannya: “Adin, keep ambis & keep strong”. Hmm jadi berasa keliatan banget ambisnya padahal kan ngga hahaha. Terus yang foto kedua yaa terusan foto pertama yang tadi, udah surprise selesai IAR langsung ngasih hadiah itu (awalnya dibungkus hadiahnya). Gatau kenapa ngasih buku itu dan belum dibaca, mungkin lagi diskonan (?) (jahat wkwkwk) tapi makasih bukunya😀. Selesai deh surprise hari itu hehe makasih yang udah surprise-in wkwkwk malu banget padahal udah gede :)).

Lanjut ke foto yang ketiga…. yah kefoto mukanya wkwkwk. Dari MTN, ngasihnya pas hari ultah banget pagi-pagi sebelum masuk kelas arsikom di GKU Timur. Terus ngasihnya barengan sambil ngebalikin solder sama multimeter jadi berasa banyak hadiahnya kan dikantongin semua pake tas. Mana di cie in lagi di kelas gara-gara bawa banyak itu ahhh padahal kan hadiahnya mah kecil -_-. Hadiahnya aku buka di rumah wkwkwk, aku sempet ngira isinya cokelat abisnya bunyi kayak butiran cokelat gitu waktu aku kocok-kocok (?) (untung ga rusak). Eh pas dibuka bukan deng :)). Yee isinya foto-foto dari jaman dulu yang masih polos sampe pas sebelum ngasih hadiah (masih polos juga haha). Tapi…. atuhlah foto akunya yang di tengah kenapa yang itu😦 kayak bocah huaaa :((. Yaudahlahyah tapi makasih hadiahnya jadi bisa disimpen kan kalau cokelat langsung abis dimakan😀.

Nah, terakhir foto keempat siapa ituu? Masha! Gangerti kenapa bisa kepikiran ngasih boneka masha😦. Padahal aku ga ngira itu hadiahnya wkwkwk. Tapi sekarang udah tau sih kenapa haha gara-gara ade aku mirip masha (?) emang -_-. Dari M, ngasihnya telat banget ini mah :)) tapi bilang mau ngasihnya udah dari jauh heuuu gimana sih! Awalnya sempet takut serem gitu waktu ngasihin hadiahnya, ga dibungkus pula dan langsung dikasihin begitu saja .-.. Aku sempet ngira itu kayak boneka bayi yang botak yang matanya bisa kedip-kedip itu loh kan serem aku jadi takut huaaa maap abis bahannya kan sama-sama karet (mukanya). Tapi pas diliat-liat eh ngga deng ga serem wkwkwk (tapi diliat-liatnya pas nyampe rumah wahahaha). Jadinya malah lucu dan gemesin🙂 (suka aku jewer hahaha). Ohya, bonekanya suka aku laundry loh, sama kayak boneka-boneka yang lain (penting). Dah deh itu bingung mau nulis apalagi wkwkwk. Makasih hadiahnya😀.

Sebenernya ada lagi surprise dari geng cewe-cewe pas TPB. Ada DAR yang berhasil jailin aku soalnya aku ngira dia ada di Bandung dan ngajak ketemuan eh taunya dia ga di Bandung. Sebenernya udah tau lagi dari awal kalau mau di surprise-in (yah gagal lagi surprise nya wkwkwk). Yang nyurprise-in nya bukan DAR (beneran ketipu kalau yang ngira dia ada di Bandung mah haha), tapi ada DDN (lagi, wiih 2 kali surprise-in aku :”), ZF, FL, PK, JH, sama VDS, tapi sebenernya harusnya ada 9 dan 1 ketinggalan yaitu HA. Pertama kali di surprise-in sama mereka hehe (biasanya aku yang surprise-in salah satu dari mereka). Yee malu juga sih abisnya surprise nya di jalan deket kkp sambil diliatin orang-orang wkwkwk kan malu udah gede padahal :)). Ohya surprise nya bukan kue bolu gitu tapi sama es krim conello biji gara-gara katanya ga keburu beli kue soalnya takut akunya keburu pulang hehe. Terakhir makasih lagi surprise nya😀.

Yee selesai sudah cerita hadiah ultahnya. Mau update yang lain lagi ah tapi nanti hehe😀.

Bhay~

Leave a Reply

